Custom Search

Senin, 15 Desember 2008

Hari Raya Qurban + Kuliah Libur

Hari raya Qurban kemarin kuliah libur,seneng banget pastinya.momen ini yang dinantikan oleh anak-anak kelas.Semuanya seneng dan gembira banget,sebab HOME SICK yang tidak dapat ditahan lagi bisa di keluarkan"Lega pastinya".kalau kalian menanyakan "How about you?"ya pastilah gw pulang alias mudik kerumah,kangen banget ma masakan nyokap,pengen banget otak-atik komputer yang lama banget ga dibuka.

sekitar pukul tiga sore suasana hujan rintik-rintik,aku tunggu lama banget ko ga berhenti-henti,udah mulai ga tahan pengen banget berangkat mudik menaruh tubuhku dikursi bus dan membiarkan bus melaju kecang membawa ke arah tujuan.Lama nunggunya...kira-kira berapa ya?"menghitung waktun detik demi detik"persis cuplikan lagunya nyonya krisdayanti(KD)o..ya gimana ya kabarnya ibu yang satu ini ya.ko lama kedengaran gosipnya,terakhir aku dengar beritanya katanya mau pisah dengan anang sang suaminya..lo..lo.lo ko udah mulai ga nyambung ya.

di tunggu malah hujan makin deras bukan rintik-rintik lagi.....ketimbang ngeliatin hujan yang terus turun dari langit mending buka internet "bukan download pilm bokep lo"tapi cari-cari bahan kuliah,kan bentar lagi mau tugas akhi...fuih....keasikan main-main internet tak terasa banget jam udah menunjukkan pukul empat lebih dan hujan udah mulai reda...aku buru-buru ambil tas dan berpamitan untuk mudik.

angkutan umum mengantarkan aku keterminal ARJOSARI KOTA MALANG dengan selamat tinggal naik bus,sambil membiarkan tubuhku dibawa sesuai dengan permintaannku.tapi sebelum aku naik bus beli burger dulu dekat terminal ko tidak terlalu jauh biasa perut ini ga bisa ditahan karena laper dari pagi belum makan karena ga ada daging manusia yang dijual "SUMANTO KALEEEE"aku bukan sumanto lo!!!!

Suara sms dari hanphon berbunyi ternyata dari bokap "kamu masih ada dimana?disini mau hujan....i ya aku udah berangkat ni?.
tiba dikota sidoarjo sekitar pukul setengah enam,busset mendung banget gelap dan petang ya iyalah udah malem gitolah.......

nyampek dirumah aku disambut hangat dengan hangat oleh kambing...apa kambing busset!!!!sambutan yang hangat banget,biasa orang tua yang nyambut sekarang kambing.aku tanya pada ibu ternyata ayah membeli kambing untuk diqurbankan,"kasihan banget tuh kambing nasibnya"sebelum tuh kambing disembelih dan dagingnya dipotong-potong dia sempat tidur dirumah lo...kasihan karena hujan.ga tega membiarkannya sendiri kehujanan...malang banget tuh nasib kambing

0 Comments:

Post a Comment



 



Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com