Custom Search

Kamis, 18 Desember 2008

Penuh dengan rencana

Hujan turun pagi-pagi banget,badanku menggigil kedinginan mulai dari kemarin.Malang sekarang dilanda musim penghujan.Kayaknya aku punya ide,aku seduh air hangat untuk bikin susu,sambil menikmati susu dan liat suasana hujan di balik jendela.
Hari ini ga da kelas,asyik banget bisa nyantai ga seperti biasanya yang mesti buru-buru mandi,gosok gigi,berpakaian rapi,makan,lalu berangkat kekampus.Klo sekarang nyantai, mau mandi agak siangan skalian nunggu hangat air di kamar mandi.

Kmarin ada rencana untuk pergi ke tempat pameran,acaranya dibatu.Rencana berangkat pukul 7 sore,dan berkumpul didepan kostnya ln.Banyak yang mo ikutan kesana,Rencana udah siap semua tinggal berangkat.Eh mendung gelap banget,sesuai perkiraan hujan lebat turun mengurungkan rencana yang da disusun.

Rencana entar siang mo mudik,untuk ngabisin liburan natal dan tahun baru.Selain itu juga da rencana ke surabaya untuk meninjau tempat magang,sebelumnya da janjian ma temenku,kebetulan rumah dia dekat dengan tempat magang yang aku tuju,selain itu aku juga mo nengok bibiku yang baru saja nyelesein ibadah hajinya.

1 Comment:

  1. Anonim said...
    saran saya bikin jadwal saja,biar tidak ribet

Post a Comment



 



Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com