Custom Search

Selasa, 10 Maret 2009


Dalam kitab "Ihya Ulumu al-Din" ; seorang sufi besar Iman al Junaid mengatakan " aku membutuhkan senggama sebagaimana aku membutuhkan makanan" . Maka dari pendapat itu bisa di ambil kesimpulan bahwa : seorang hubungan sex dengan isteri atau suami ibarat makanan jiwa yang bisa membersihkan hati.

Tips Sex

1· Perhatikan Jenis Makanan
Makanan yang seimbang akan memberikan tubuh Anda dapat berfungsi secara maksimal, tidak terkecuali masalah seksual. Memilih makan yang sehat adalah baik untuk jantung, begitu juga untuk sirkulasi yang bermanfaat untuk peningkatan rangsangan alat kelamin. Cobalah makanan yang dapat meningkatkan rangsangan: Aprikot mengandung vitamin A yang tinggi dan magnesium, yang memiliki andil terhadap kesuburan. Brokoli tidak disangsikan lagi dapat meningkatkan rangsangan
seksual karena kandungan Vitamin A yang tinggi, C, B5 dan niacin. Wortel mengandung vitamin B5 yang bermanfaat untuk produksi hormon seksual.

2· Cobalah beberapa suplemen rangsangan seks
- Ginkgo biloba mengoptimalkan kesenangan seksual dengan relaksasi otot-otot dan meningkatkan aliran darah. Dosis per hari: 50 miligram.
- Ginseng meningkatkan energi dan meningkatkan hasrat seksual. Dosis per hari: 100 miligram.
- Kava kava menurunkan stress tanpa menimbulkan efek samping obat penenang. Dosis perhari:60 miligram.Ingat: Konsultasikan dengan dokter sebelum mengkonsumsi.

3· Hati-hati dengan obat penghenti libido
Beberapa obat resep, seperti antidepressant dapat menggangu fungsi seksual. Bicarakan dengan dokter jika Anda melakukan pengobatan secara regular, terutama obat-obatan seperti antihipertensif yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi dan ejakulasi pada pria dan mengurangi hasrat pada wanita; pengobatan asma yang dapat menimbulkan kekeringan vagina atau pil KB yang menimbulkan kekeringan vagina dan libido yang rendah. Obat-obat rekresional seperti nikotin, alhokol dan kafein dapat mengganggu kehidupan seksual Anda, terutama ketika dilakukan secara teratur.

4· Membiasakan perasaan setiap hari
Merangsang semua perasaan Anda dengan pesan nonseksual dengan lilin beraroma dan bahkan beberapa fantasi tidak hanya akan membawa Anda dalam keinginan untuk bercinta tetapi juga baik secara psikologi.

5· Olah raga.
Olah raga dapat memperbaiki kesehatan kardiovascular, meningkatkan energi, mengurangi stress dan membuat Anda merasa nyaman: Olahraga juga memacu mengeluarkan endorphin, jat kimia dalam otak yang dikeluarkan ketika kita jatuh cinta.

6· Tidur yang cukup
Jika Anda tidak beristirahat dengan baik, Anda tidak akan memiliki kehidupan seksual yang baik. Jika Anda punya masalah dengan tidur, cobalah untuk menghindari kafein—ini akan menggangu kemampuan Anda untuk memperbaiki kesehatan secara rutin.

7· Hilangkan stress dari tempat tidur
Ironis, ketika kita stress, kita sering tidak melakukan hubungan seksual. Padahal hubungan seksual adalah obat penghilang stress yang paling manjur. Kegelisahan akan mengurangi kemampuan kita untuk mendapatkan kesenangan dan dapat menghentikan libido. Oleh karena itu, beberapa metoda seperti meditasi, dan yoga atau tai chi dianjurkan menjadi rutinitas Anda.



Kamasutra tersohor sebagai seni bercinta yang tinggi yang tetap merupakan salah satu rujukan terbesar bagi mereka yang ingin menikmati seks dengan penuh keseimbangan. Kamasutra merupakan Karya klasik tentang ketrampilan seks dan seni bercinta ini ditulis pada abad ke 3 Masehi. Kamasutra mengajarkan gaya dan posisi bercinta yang sarat akan seni terlihat dalam beberapa posisi berikut ini:

1. Teratai Mekar Posisi wanita berbaring telentang membuka kaki selebar mungkin, merendahkan kepalanya dan mengangkat bagian-bagian tengah tubuhnya. Pihak lelaki memeluk bagian tengah sehingga memudahkan masuknya Mr P ke dalam. Posisi seperti ini dapat merasakan sensasi yang berbeda.

2. Kuncup Teratai
Posisi kurang lebih sama seperti diatas, hanya saja pada bagian ini wanita mengangkat kedua belah pahanya dan membiarkannya tetap terbuka lebar lalu melakukan penetrasi. Ketika melakukan posisi ini, lelaki bias bergerak ke depan dan belakang, juga dapat melakukan gerakan zig zag.

3. Tekukan Teratai
Wanita menekuk lututnya sehingga kedua paha dan betisnya saling berdempetan lalu posisi berbaring menyamping. Sementara sang pria bisa ‘menyerang’ dari posisi yang paling mudah. Posisi ini dalam Kamasutra disebut posisi Indrani. Posisi ini membutuhkan latihan yang berulang-ulang. Karena gayanya tidak biasa dan termasuk dalam tahap hubungan seksual tingkat tinggi.

4. Teratai Mengunci
Kedua kaki laki-laki maupun wanita direntangkan lurus keluar ke arah pasangan masing-masing, disesuaikan dengan kebiasaan tidur masing-masing pasangan. Pada posisi miring, pihak lelaki harus selalu berbaring dengan sisi kiri tubuhnya. Sedangkan wanita berbaring miring pada sisi kanannya.

5. Teratai Menekan
Jika sudah dalam posisi mengunci, kemudian perempuan menekan Mrs V menuju Mr P pasangannya dengan kedua pahanya. Tekanan dari depan ke belakang yang kuat terhadap penis akan ditemui seni bercinta yang luar biasa meski agak sulit. Tapi dari kesulitan itu didapat seni kenikmatan.

6. Teratai Memeluk
Posisi wanita salah satu pahanya ditempatkan pada melintang paha pasangan. Posisi ini sangat mudah dilakukan,santai dan tidak terlalu berbelit. Dilakukan sembari duduk berhadapan,sementara kedua tangan saling berangkulan. Ciuman dan eratnya pelukan memperdalam keintiman pasangan. Sesekali wanita dapat melepaskan rangkulannya dan menahan dengan tangannya.

7. Belahan Teratai
Wanita meletakkan salah satu kakinya diatas bahu pasangan, kaki yang satunya lagi direntangkan lurus ke depan. Kemudian kaki yang direntangkan itu diletakkan diatas bahu kekasihnya. Terus kaki yang tadi diletakkan diatas bahu direntangkan keluar, lalu melakukan posisi ini secara bergantian.

8. Teratai Gantung
Laki-laki menyandarkan dirinya pada sebuah tembok, dan wanitanya duduk diatas kedua tangan pasangannya yang disatukan dan menyangga pantat wanita. Wanita melingkarkan kedua tangannya pada leher laki-laki lalu meletakkan kedua pahanya pada pinggang laki-laki. Sembari menggerakan dirinya dengan kedua kakinya yang menyentuh tembok tempat sandaran laki-laki.


Diantara Anda mungkin masih banyak yang memandang aktivitas seks hanya sebagai salah satu bentuk pemenuhan kebutuhan semata. Padahal di luar itu, seks ternyata memiliki beragam manfaat yang dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan, baik dari segi fisik maupun psikologis.

Menurut para ahli, setidaknya ada 10 keuntungan yang dapat diperoleh dari aktivitas seks yang teratur dan benar. Seluruh manfaat ini bukanlah sekadar anekdot belaka, tetapi merupakan hasil riset yang didukung bukti ilmiah.. Redakan stres. Peneliti dari Skotlandia dalam riset yang dipublikasikan jurnal Biological Psychology menyimpulkan, salah satu manfaat utama seks bagi kesehatan adalah menurunkan tekanan darah dan meredakan stres secara umum. Kesimpulan ini merupakan hasil pemantauan 22 pria dan 24 wanita yang dikondisikan dalam situasi stres. Aktivitas seksual mereka dicatat dan hasilnya menunjukkan, mereka yang melakukan hubungan intim secara teratur dapat mengatasi stres lebih baik ketimbang yang tidak ngeseks. Dalam riset lain yang dipublikasikan jurnal yang sama menyebutkan bahwa aktivitas seks rutin berkaitan dengan tekanan diastolik yang rendah.

2. Tingkatkan daya tahan tubuh. Kehidupan seks yang baik dapat mengindikasikan kesehatan fisik yang baik pula. Melakukan seks sekali atau dua kali dalam seminggu akan meningkatkan antibodi yang disebut Immunoglobin A atau IgA, yang mampu melindungi Anda dari flu ataupun infeksi.

3. Seks membakar kalori.
Menurut penelitian, aktivitas seks selama 13 menit bisa membakar sekitar 85 kalori lebih. Sepertinya jumlah ini tidak banyak. Namun dihitung-hitung, jika Anda melakukannya minimal 42 kali dalam setahun (sebulan tiga kali) berarti telah membakar 3,570 kalori, lebih dari cukup untuk menurunkan 0,5 kg berat badan. Jika Anda ngeseks rata-rata 1 jam, berat badan Anda mungkin bisa diturunkan 1 kg dengan 21 kali ngeseks. "Seks adalah model terhebat dari olahraga," komentar Patti Britton, PhD, seksolog dan Presiden American Society of Sexuality Educators and Therapist.

4. Sehatkan jantung dan pembuluh darah.
Meskipun ada mitos yang mengkhawatirkan bahwa tenaga yang dikeluarkan saat ngeseks dapat memicu stroke, namun para peneliti Inggris menyatakn anggapan itu tidaklah benar. Dalam riset yang dipublikasikan Journal Epidemiologycal and Community Health, para ahli mengungkapkan bahwa seks rutin tidak ada kaitannya dengan stroke pada 914 partisipan yang dipantau selama 20 tahun.Manfaat seks bagi jantung pun tidak berhenti di situ. Peneliti juga mengungkapkan bahwa ngeseks sekali atau dua kali seminggu dapat menurunkan risiko serangan jantung fatal hingga 50 persen pada pria, dibanding mereka yang melakukan seks kurang dari sekali dalam sebulan.

5. Tingkatkan kepercayan diri.
Meningkatkan kepercayaan diri adalah salah satu dari 237 alasan orang melakukan seks. Penelitian ini dilakukan oleh ahli dari Universitas Texas dan dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior.

6. Memperbaiki keintiman.
Melakukan seks dan orgasme akan meningkatkan hormon oksitosin atau juga disebut hormon cinta. Hormon ini dapat membantu pasangan membangun dan memperkuat ikatan dan kepercayaan satu sama lain.Peneliti dari Universitas Pittsburgh dan Universitas North Carolina mengevaluasi respon 59 wanita premenopause. Partisipan dihitung kadar hormonnya sebelum dan setelah berhubungan dengan suami mereka yang diakhiri dengan berpelukan. Riset menunjukkan, semakin sering terjadinya sentuhan, makin tinggi kadar oksitosin. "Kadar oksitosin membuat kita merasa ingin mengasihi dan mengikat," kata peneliti.

7. Mengurangi rasa sakit.
Ketika hormon oksitosin dalam tubuh meningkat, endorphin juga akan naik dan rasa sakit akan berkurang. Oleh sebab itu, jika rasa sakit kepala, artritis atau gejala sidrom premenstrual Anda bisa mereda setelah berhubungan seks. Itu lebih karena efek hormon oksitosin.

8. Tekan risiko kanker prostat.
Peneliti Australia pernah mengungkapkan bahwa ejakulasi secara teratur akan menurunkan risiko kanker prostat di masa lansia. Riset ini dipublikasikan dalam British Journal of Urology International.

9. Memperkuat otot dasar panggul.
Bagi para wanita, melakukan latihan otot dasar panggul saat berhubungan intim dikenal dengan istilah gerakan Kegel. Gerakan ini akan memberi kenikmatan bagi kedua pasangan, selain juga memperkuat bagian otot dan menekan risiko inkontinensi di masa lansia.

10. Memperbaiki kualitas tidur.
Menurut penelitian, oksitosin yang dilepaskan selama orgasme juga dapat merangsang kantuk. Dengan tidur yang cukup, kesehatan pun akan lebih baik karena tensi darah dan berat badan tetap terpelihara.


Orgasme lebih dari sekali hanya bisa dialami pria kalau pria mampu mengontrol agar ejakulasi tidak terjadi. Celakanya, beda waktu antara orgasme dan ejakulasi ini sulit dikenali. Namun, dengan latihan yang cukup, seorang pria dapat merasakan orgasme tanpa ejakulasi. Mau tahu triknya?
1. Teknik penekanan (squeeze). Kadang teknik ini disebut cubitan. Dikembangkan oleh Masters dan Johnson. Penekanan dilakukan persis sama seperti namanya. Saat seorang pria merasa akan mencapai ejakulasi, ia atau pasangannya menekan atau mencubit dengan jari tangannya ujung penis pada tempat glans penis bersambungan dengan korpus penis dan menahan tekanan tersebut selama beberapa detik. Ia mungkin akan kehilangan sedikit ereksi, tetapi akan kembali lagi jika hubungan seksual dilanjutkan. Teknik ini dapat diulangi sebanyak yang diperlukan atau dikehendaki selama hubungan seksual.
2. Tegangan otot. Jika ejakulasi hampir terjadi, tegangkan otot pada pangkal penis. Setelah beberapa detik, kendurkan otot tersebut. Menegangkan dan mengendurkan otot ini dapat membantu memperlama hubungan seksual.
3. Manipulasi manual. Anda atau pasangan dapat merangsang penis secara manual. Hentikan stimulasi jika ejakulasi hampir terjadi. Setelah beberapa detik, lakukan lagi. Dengan berlatih, Anda dapat belajar mempertahankan diri dalam tingkat rangsangan yang tinggi. Jika orgasme terjadi akan terasa lebih kuat.Views: 369


Boleh dikata tiap payudara mempunyai keunikan tersendiri. Dengan mengetahui keunikan payudara istri anda dan gerakan apa yang paling tepat untuknya, maka si dia pun akan menyerah pasrah dalam pelukan Anda. Payudara Besar: Berdasarkan studi yang diadakan oleh University of Vienna di Austria, para peneliti menemukan bahwa payudara besar kurang sensitif terhadap rangsangan dibandingkan dengan yang kecil. Hal ini kemungkinan karena urat syarafnya meregang, kata mereka. Cobalah untuk menstimulasinya pada sisi luar, bagian yang berada persis di bawah ketiak. Anda bisa menstimulasinya dengan jari-jari, lidah atau menggigitnya lembut.

Payudara Kecil: Sensitivitasnya cukup tinggi dan dapat merespon lebih banyak macam gerakan rangsangan. yang paling sensasionol baginya adalah menangkupnya dalam genggaman telapak tangan dan meremasnya dengan lembut selama penetrasi.

Payudara Lembek (Jatuh): Payudara jenis ini paling kecil sensitivitasnya. Tidak saja karena urat syarafnya meregang, tapi juga karena terjepit oleh jatuhnya payudara. Si pemilik dapat merasakan stimulasi maksimal jika dalam keadaan terbaring.

Payudara Implant: Jika operasi berjalan dengan sempurna, mestinya tidak akan mengubah sensitivitasnya. Namun tetap saja ada perbedaan dalam menerima rangsangan. Gunakan lidah anda dengan gerakan memutar dari bagian dasar payudara ke arah puting

Mengetahui Ukuran Penis
Mitos 1: Merasa Penisnya KecilPara pria seringkali tak hanya mengharapkan penisnya berfungsi dengan baik, tapi juga berharap ukuran alat kelaminnya itu cukup besar dibanding teman-temannya. Alat kelamin yang lebih besar membuat pria lebih percaya diri, terutama ketika harus menjalankan salah satu fungsinya, berhubungan seksual.Sayangnya, para pria kerap membandingkan ukuran penisnya ketika berganti baju bersama teman-teman di gym atau membandingkan dengan aktor film porno. Cara melihat seperti itu membuat penis terlihat lebih kecil. Jika ingin melihat ukuran penis yang sebenarnya, berdirilah di depan kaca dan kemungkinan penis akan terlihat lebih besar ketimbang pada saat melihat penis teman di ruang ganti. Tentang aktor film porno, jangan menjadikan mereka acuan. Aktor film porno bisa dikatakan memiliki ukuran penis di luar rata-rata. Ukuran semacam itu hanya dimiliki oleh sedikit sekali pria.
Mitos 2: Wanita Menyukai Penis yang PanjangSebenarnya tidak sepenuhnya seperti itu. Beberapa wanita memang menyukai penis yang lebih panjang, tapi sebagian besar wanita tak ambil pusing tentang ukuran penis. Selama ini para pria berpikir penis yang lebih panjang adalah penis yang lebih baik. Menurut Peniswebsite, logika di atas mungkin muncul karena pria menganggap penis yang panjang dan besar akan memberikan kepuasan lebih terhadap wanita.Logika ini memang tak sepenuhnya salah. Tapi ketika berhubungan seks, wanita tak hanya mencari kepuasan fisik semata. Para wanita juga mencari getaran emosional, perasaan dicintai, merasa diperlakukan spesial, dihargai, dan keintiman dengan partnernya. Pernyataan ini bukanlah kecapan kata semata. Kesimpulan ini diambil dari diskusi komunitas wanita yang berlangsung di internet.
Mitos 3: Penis Besar Adalah Penis yang BaikDalam sebuah survey terhadap komunitas wanita, Peniswebsite mengatakan wanita lebih menyukai penis yang tebal ketimbang penis yang panjang. Menurut beberapa wanita dalam survey ini, penis yang panjang cenderung mengakibatkan rasa sakit ketika sedang berhubungan seksual. Masih dari survey yang sama, penis yang tidak terlampau panjang namun tebal, lebih digemari karena mampu menyentuh g-spot wanita yang berada sekitar 1 inci dari mulut vagina.
Mitos 4: Pria Lebih Perkasa Jika Punya Penis BesarSebenarnya yang membangun anggapan itu adalah para pria sendiri. Tidak ada fakta apapun yang membuktikan bahwa sifat jantan dan kelaki-lakian seorang pria berhubungan dengan ukuran penisnya. Sifat-sifat yang membuat pria lebih jantan dan dihargai wanita antara lain, kemampuan untuk menjadi ayah bagi seorang anak, kekuatan karakter untuk menjadi contoh yang baik bagi keluarga dan masyarakat, kepedulian terhadap sekitar, bisa membuat rencana hidup yang bermakna, dan kemampuan untuk menetapkan pendirian dan idealisme hidup. Hal-hal, seperti itulah yang akan membuat pria lebih dihargai masyarakat dan disukai wanita ketimbang hanya memiliki penis besar dan tidak memiliki nilai-nilai tadi.
Mitos 5: Penis Besar Membuat Hubungan Seksual Lebih LamaHmm, sepertinya itu salah besar. Lama atau tidaknya hubungan seksual tergantung oleh banyak hal. Ukuran penis tidak termasuk salah satunya. Obat paling utama dari ejakulasi dini adalah kepercayaan diri, hubungan yang harmonis dengan pasangan, menghilangkan rasa takut dan bersalah ketika berhubungan seksual, dan komunikasi yang terbuka dengan pasangan.
Mitos 6: Penis Orang Asia Lebih KecilMitos yang terakhir ini tidak sepenuhnya salah karena pertumbuhan badan seseorang memang dipengaruhi oleh faktor genetik. Rata-rata ukuran penis orang berkulit hitam, lebih besar sekitar 1,5 sampai 3 cm dibanding ras kulit putih (kaukasia). Sedangkan penis laki-laki Asia, lebih kecil sekitar 1,5 sampai 3 cm dari ras kulit putih. Ukuran testis masing-masing ras ini tentu saja berbeda sebanding dengan ukuran penisnya. Tapi perbedaan ini bukanlah tanpa sebab. Karena ternyata perbandingan ukuran vagina wanita Asia juga lebih kecil ketimbang ras lainnya.Berikut ukuran rata-rata penis pria ketika ereksi berdasarkan ras menurut peniswebsite:1. Oriental : Panjang 10,5-14 cmDiameter 3,2 cm2. Kaukasia : Panjang 14-15,5 cmDiameter 4.8 cm3. Kulit Hitam: Panjang 15,9-20,3 cmDiameter 5 cmNah, kesimpulannya ukuran penis pria lebih banyak dipusingkan oleh pria sendiri ketimbang wanita. Hubungan suami-istri yang harmonis bukanlah ditentukan oleh ukuran penis. Indahnya hubungan seks ditentukan langsung oleh kreativitas dan komunikasi masing-masing pasangan.



10 Comments:

  1. Unknown said...
    Hi! The post is very good and your blog also is very good. That is why we invite you to join the service www.LinkFromBlog.com – the place where you earn money just for posting in your blog. Visit the site and find more detailed information there. Make your blog work for you – it is very simple! Good luck.
    Anonim said...
    Glad to materialize here. Good day or night everybody!

    Let me introduce myself,
    my name is James F. Collins.
    Generally I’m a venturesome analyst. for a long time I’m keen on online-casino and poker.
    Not long time ago I started my own blog, where I describe my virtual adventures.
    Probably, it will be interesting for you to utilize special software facilitating winnings .
    Please visit my web page . http://allbestcasino.com I’ll be interested on your opinion..
    Anonim said...
    medical arts pharmacy http://usadrugstoretoday.com/products/calcium-carbonate.htm pharmacy solutions illinois [url=http://usadrugstoretoday.com/products/claritin.htm]claritin[/url]
    mdx pharmacy http://usadrugstoretoday.com/products/zantac.htm on line pharmacy no prescription [url=http://usadrugstoretoday.com/products/kamasutra-superthin-condoms.htm]pharmacy technician oregon license[/url]
    Anonim said...
    babe nude [url=http://nudecelebrities.blogdrive.com/] nude pictures[/url] fre naked pics
    Anonim said...
    Hi all. How are you?
    Anonim said...
    Delete shis text plz. Sorry
    Anonim said...
    Nitric Oxide Supplements
    Take a look ones right with [url=http://www.pikistrips.com/ps/user/show/5207308]Nitric Oxide Supplements[/url]|
    Anonim said...
    Hello. And Bye. Thank you very much.
    Web Designers Pitampura said...
    I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.
    App Development Company Gurgaon said...
    Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that much interesting, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

Post a Comment



 



Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com