Custom Search

Selasa, 19 Agustus 2008

teman lama muncul

malem minggu sekitar pukul tujuh malem,ponselku berbunyi terus.....ga tahu dari siapa.Namanya ga ada didirectori ponsel,kayaknya nomor baru,tapi waktu diangkat ga ada jawaban,terus berbunyi.....tiap kali diangkat ga ada jawaban.bikin kesel,dan geram.walaupun sempat GR .Aku kira ada yuang lagi kangen ma aku....he..he..he gataunya malah buat sakit hati dan marah-marah.aku call dia ga ada jawaban.aku putusin untuk kirim dia SMS,habisnya rasa penasaran ga bisa ditahan.....

Aku:alo yang disana...kamu siapa?
X : menurut kamu siapa?"
Aku:mana aku tahu
X :jahat kamu!!
Aku:ko bisa?"
X :masa kamu lupa ,ma aku,aku teman kamu
Aku:teman yang mana?"temanku banyak

SMS ga berlangsung lama..si..dia ga jawab lagi,aku makin penasaran,ngapain harus buang-buang pulsa,tenaga,dan hatiku...aku putusin ga hubungi dia lagi

Keesokan harinya ponselku berbunyi lagi,lagi-lagi.....nomor dia,lumayan lama kayaknya serius nih..pikirku,aku angkat....eh malah dimatiin.....

mad
ouch...mad

ketemu....akan aku bikin ancur tuh anak...!!!!
ponselku berbunyi lagi..kali ini sms masuk

X :kamu pengen kenal dan tahu aku?"
Aku:ga banget!!!
X :aku dulu....waktu sma duduk duidepan kamu"
Aku mikir sejenak...kayaknya aku tahu dia....
Aku:kamu endang ya....
X :ya....aku endang

Aku:kuliah dimana...
Endang:dimalang...
Aku:aku juga
Endang:iya ta?"
Aku:yup....

oh my god,I am unconvinced,this world truely have narrowed,old friend finally come again,I think I don't meet she again,but time said was other

2 Comments:

  1. Anonim said...
    temen lama..apa cem-cem an lama..
    kabur....he2 lam kenal
    The Diary said...
    wah ini bukan temen lama kali ya... hehehe..

    makasih ya dah berkunjung ke blog saya...

Post a Comment



 



Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com