Custom Search

Sabtu, 18 Oktober 2008

Virus yang bikin sebel

yang namanya mahasiswa tidak lepas dengan yang namanya tugas,tugas jangan hanya dipersulit tapi dikerjakan.Itulah kata-kata yang kebanyakan mahasiswa katakan ,tapi nyatanya mereka hanya sekedar ngomong saja.
pagi ini,aku hidupkan computer yang letaknya disamping ruang tamu.hampir setiap hari aku selalu bermain-main dengan computer.untuk kali ini sangat bikin aku sebel karena banyak sekali virus yang mampir sekaligus merusak File-File penting computerku,tidak hanya itu sja tapi juga data-data kuliahku terserang.semua antivirus sudah dikerahkan untuk menghabisi mereka eh...malah yang antivirus tak berkutik untuk menghabisi mereka.setiap kali ada virus dicomputer aku selalu bikin oranglain panik,terutama ibuku yang kurang mengerti akan computer.
aku: ma...computerku terserang virus
ibu: virus....??terserang virus dari mana?
aku: mungkin dari flasdisk teman-temanku,kemarin kan merka make computer ini
ibu: coba betulin sendiri
aku: sudah tapi aku tidak bisa,udah usaha keras nih
ibu: ya gimana ya?ibu ga bisa..........
aku: ah makin banyak virusnya,mengganda nih
ibu: coba pake semprotan obt nyamuk.siapa tahu bisa ngurangi virusnya
aku: ????????????....................
ibu: ibu ambilkan ya...kamu terus pantau virusnya
aku: ga usah!!ini komputer ga tahan ma bau semprotan obat nyamuk,dia alergi
ibu: lalu gimana??
aku: manggil tukang service computer

tugasku yang semula udah hampir kelar harus kerja keras gerjakan mulai dari awal............gara-gara virus sialan.......

1 Comment:

  1. apurie said...
    pesan moralnya:
    jangan lupa back up data
    hehehe..

    semangad..

Post a Comment



 



Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com