Custom Search

Minggu, 21 Desember 2008

Ada apa dengan cinta

kemarin aku balik kemalang untuk menyelesaikan sesuatu yang masih ada,rasanya kesel banget padahal dah libur masih ada satu yang belum kelar.aku mempersiapkan diri untuk duduk selama satu jam setengah duduk disebuah bus yang bakal mengantarkanku kemalang,itupun kalau kebagian tempat duduk.kalaupun tidak harus rela berdiri dan berdesak-desakan,paling males kalau udah begitu selain capek juga banyak pedagang dan pengamen jalanan.

waktu aku berangkat mendung udah berkelompok dan mau hujan tapi untung tidak hujan kalau hujan bisa-bisa sampai dilokasi tujuan malam.didalam mobilpenumpang hujan turun perlahan-lahan terlihat jelas dari jendela dan jatuhnya air di kaca jendela.

sambil melihat hujan menanti bus di halte,hujan makin deras .terlihat bus dari pandangan yang tidak jauh.aku sesegera mungkin naik kedalam bus,untung bus kosong jadi kebagian tempat duduk.

sampai di malang hujan sudah berhenti,jalanan masih basah dan udaranya dingin banget.terlihat suasana arjosari -Malang,aku keluar dari dalam bus dan segera melanjutkan perjalanku kerumah,karena mendung masih belum beranjak,bisa dipastikan hujan bakal turun lagi entah kapan itu yang terjadi.aku aman berada didalam mobilpenumpang.

sampai dirumah sekitar pukul empat,aku dah berjanji untuksegera menghubungi rumah jika aku sampai ditempat,untuk memastikan dan tidak membuat cemas kedua orang tua.aku lihat ponsel ada satu SMS masuk.ternyata dari SR

SMS SR: " ngacir aja...kamu,mau kemana?"

membaca tulisannya akubertanya-tanya maksudnya apa,aku putusin untuk meminta penjelasan darinya.

SMS aku: "maksudnya ngacir itu apa?"

SMS SR : "aku tadi liat kamu diterminal arjosari"

SMS aku: "ko ga kamu panggil aku"

SMS SR: "masa aku harus teriak-teriak didalam bus?"

SMS aku: "masa kalah sama cinta teriak-teriak dibandara manggil-manggil nama rangga"

SMS SR: "?????????"


SR mau ke gresik untuk mengantarkan proposal magang, kebetulan jugadia satu kelompok dengan aku.

2 Comments:

  1. Anonim said...
    ko ga km panggil saja dia,masa cewek yang mesti yang manggil duluan
    Anonim said...
    ha...ha....kejadian yang sering terjadi............

Post a Comment



 



Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com