Custom Search

Selasa, 06 Januari 2009

Beranjak dewasa

Eits.,lucunya,aku sentuh dengan penuh kegirangan.Lama tidak ketemu jadi kangen..Ha..Ha..Ha.."udah apaan,wes..Wes"katanya mencoba melarikan diri dari peganganku,takkan ku lepaskan.Aku masih kangen.Kangen ini masih belum terobati.Wah udah besar!Kataku,masih dengan kangenku."sudah sekolah?Sudah! Dimana?" di TK Sutera hijau,dengan mulutnya yang lucu.Jadi ketawa lihatnya,ga aku tahan.Memang lucu.Wah gemuk sekali,masih minum susu.?Dia mengangguk..Aku ketawa lagi lihat polanya yang ditunjukkannya.Kali ini adalah kangenku yang bener-bener lepas bebas.Seharian aku bermain dengannya..Mungkin pikiran orang tentangku"udah gede masih maen ma anak kecil"emangnya aku pikirin,ni anak keponakan aku.

Besoknya dia menggunakan baju warna biru,celana pendek putih berdasi kupu-kupu biru.Memakai topi rapi sekali,lucu memakai sepatu bergambar super hero kesukaannya.Rupanya dah siap berjuang dan berbaur dengan belajar bersama teman-temannya."titip martabak"kataku,uh..Dia monyongin mulutnya sambil menunduk,niatnya cuman menggoda saja,ga serius.Ya aku ga mau ngerepotin dia.Taulah dia masih kecil.

Aku kebetulan jalan naik motor,lewat jalan sempit kira-kira hanya bisa dilewatin beberapa kendaraan saja..Ha aku kaget dia lewat..Lewat depanku ha..Ha..Ha aku ketawa,dia memandangiku.Wajahnya yang lucu.Chuby ngegemesin.Ga tau kemana mestinya dia berada dikelas.Teman-temannya menantinya,dia berlari ga menghiraukan aku.Aku terusin perjalananku.Mau kemana ya dia..Aku ketawa yang aku tahan.Aku bertanya-tanya mau kemana dia.Mungkin pulang,pikirku.

Dio tadi kemana?.Dia ketawa,reaksinya kali ini lucu banget..Mungkin aku bener-bener kangen.Yang dimana?Tadai waktu ketemu!.Oh itu..Aku mau beli jajan.Kok jauh sekali beli jajannya,disekolahmu apa ga ada yang jual jajan..Ga enak!..Aku beli permen.Mintak! Habis.!
Tadi diajarin apa? Dia geleng-geleng.Wah ga bisa ya...Aku ga bisa.Ga diajarin bernyanyi?Coba nyanyi..Masa ga bisa...Dia lari.Aku kejar.,ku pegang,dia menggeliat..Makin lucu,sun dulu! Dia melakukannya.Aku sun balik.Aku lepaskan.
Remote tv diambilnya dinyalakannya televisi..Sudah tahu betul acara kesukaannya.Dia didepan tv tiduran sambil menikmati acara tv..Aku tidur ya..Aku capek.Katanya.Matanya sayu perlahan tertutup..Pulas.

0 Comments:

Post a Comment



 



Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com