Custom Search

Rabu, 03 Desember 2008

lagi berangkat siang

aku lagi ada dirumah sekarang....enak lagi ngeblog,lumayan lama aku ga nulis dikarenakan urusan kuliah yang udah makin padat,nyita banyak waktu dan ga bisa ditinggalkan.Tapi sekarang udah agak mulai longgar,mau tahu ga alasannya kenapa?ok aku kasih tahu,dozen bahasa inggris lagi bikin acara pembelajaran interview pada setiap individu,dia meminta untuk sebagian diinterview menggunakan bahasa inggis,alhamdulillah aku ga ditunjuk sama dozen satu ini,bagi yang tidak diinterview boleh datang kekuliah pada jam sembilan pagi.meskipun ada sedikit waktu lebih lama dirumah bukan tidak mungkin tidak ada tugas yang harus dikerjakan.

eitch salah kalau kamu-kamu pada bilang enak bisa molor lebih lama,kata siapa?ada tugas yang semalam aku hampir saja mau ngelembur untuk menyelesaikannya,tapi ga sempat sampai lembur akhirnya dah selesai,ya kira-kira selesai pada pukul tiga subuh.Seneng banget kalau tugas da pada selesai,tanpa beban jadinya.wah kalau udah banyak tugas,bawaannya pusing melulu.

ya..lagi jam delapan nih,dan masih ga bisa ngelepas jariku untuk nulis...wah ni lagi nggebu-nggebunya.disamping saya ada kakaku yang lagi molor,dan lagi nyenyak banget....ga tahu lagi ngimpiin apa kok kayaknya lagi pewe banget dan senyum-senyum sendiri.

jam hampir nunjukin pukul setengah sembilan aku harus siap-siap,sudah tahu kan postinganku yang sebelumnya,aku dah cerita kalau jarak kampus dengan rumahku lumayan jauh,bagi teman-teman yang belum tahu,baca di postingan lama ya.aku ga mau terlambat.....pasti kalau terlambat jadi bahan olokan teman-teman yang bermaksud hanya menggoda dan bikin malu .

0 Comments:

Post a Comment



 



Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com