Custom Search

Jumat, 05 Desember 2008

ngajakin makan siang bareng

lagi enak-enaknya ngedengering dosen yang lagi nerangin pelajaran,tiba-tiba aku dikejutkan oleh suara sms dari handphonku.aku lihat ternyata dari temanku yang sudah lama kagak ketemu.dia ngajakin aku untuk nemenen dia.karena dia ingin ke malang untuk nganterin temennya yang dipindah kerjanya yang semula sama dia kerja di sebuah restoran siap saji di sidoarjo dipindah di kota malang.dia ngebet sekali untuk minta ditemenin aku.

aku ga bisa nolak ajakan dia,kasihan jauh-jauh dari luar kota masa aku tolak permintaanya.aku bilang kedia kalau aku bisa nganterin dia setelah aku pulang dari kampus,ga bisa dong aku tinggalin kelas yang sedang berlangsung,awalnya dia kagak mau.tapi mungkin ya terpaksa,akhirnya dia nungguin aku.ya lumayan lama sih.dia berangkat jam tujuh pagi tiba di malang sekitar pukul sepuluh,sedangkan aku bisanya nemuin dia pada pukul dua.







dia putusin untuk nunggu aku di malang olimpic garden sebuah mall yang lumayan besar dan baru di kota malang.awalnya maunya dia mau nungguin aku di pasar besar kota malang dekat alun-alun.gila banget!!!!kejauhan, kataku lewat sms.lagian tempatnya juga panas banget.

jam dua, kelas udah selesai,aku buru-buru untuk samperin dia di MOG ,sekitar lima menit untuk menuju ketempat itu.sampai disana aku parkir diluar karena lebih dekat dibandingkan aku harus masuk kearea parkir MOG yang lumayan besar tapi berkelok-kelok.aku masuk dan aku hubungi dia,katanya dia lagi duduk-duduk ditdepan solary bersama temannya.eh...bener itu dia.dia melambailkan tangannya kearahku.tanpa banyak gaya,aku samperin dia.dia ngejabat tanganku dan memperkenalkan teman ceweknya padaku,sorry namanya ga mau disebutkan.cukup aku dan dia yang tahu.

maksud dia ke malang mau nganterin temen ceweknya ketempat kerjanya yang baru,tadi katanya,dia sudah mencarikan tempat kos didepan mall dan besok udah mulai kerja,heran banget padahal baru ketemu saya sangat akrab ma dia.setelah memperkenalkan dengan temennya,dia ngajakin makan siang bareng,kali ini dia yang nraktir.sebelum dia menunjuk tempatnya,dia minta aku untuk dianterin ke ATM BCA untuk ngambil uang.ya balik lagi dong!!tapi gimana lagi,otomatis aku nganterin dia.si cewek ga mau ikut,katanya mending nunggu di MOG saja karena malang dah mulai panas.

aku ambil motor yang aku parkir diluar,untuk nganterin dia ke ATM terdekat.ada sih tapi banyak polisi yang jaga.aku harus berhati-hati karena temenku ga pakai helm.aku harus beraniin diri untuk maksa,sebelum sampai diATM eh...pak polisi berdiri tegak sambil ngamatin sekelilingnya.temenku kaget sontak lompat dan berjalan nyeberang jalan,untuk ngindarin kejadian yang tidak diiingginkan.

ATM ada didepan mata,aku tunggu dia ditepi jalan kurang sedikit lagi dah sampai.

akhirnya sampai juga di ATM,masukin kartu, tekan nomor PIN lalu enter, keluar deh duitnya.

setelah ngambil uang,perjalanan kami kembali ke MOG,disana temennya (cewek) menunggu didepan.kami menuju ke salah satu restoran siap saji.kami pesan makanan dan minuman yang kami sukai.

aku pesan minuman yang rasanya persis rasa BALSEM GOSOK ,bagi kamu-kamu yang dah pernah ngerasain pasti tahu dimana aku makan dan ngobrol.

sebelumnya temenku dah njelajahi seluruh tempat kota malang,katanya tempat-tempat di malang hanya itu-itu saja.

udah pada kenyang dan puas ngobrolnya, kami putuskan untuk balik temenku balik kesidoarjo,si cewek tetap tinggal dimalang.sicewek ga mau pisah dengan temenku,maklumlah dah lama saling kenal dan kerja bareng jadi begitu sih.aku dipasarahi untuk nganterin temennya ke MATOS untuk nemuin temennya,ya tak apalah.aku anterin dia sampai pada tujuannya dengan selamat.

1 Comment:

  1. Anonim said...
    lagi sama teman apa temen?

Post a Comment



 



Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com